SAYA

1 Jan 1970

Selamat datang flanel lovers!

Senangnya hati ini mendapat sebuah blog baru yang khusus untuk hobi jahit saya. Yah, saya senang. Bahagia. penuh semangat. Dan penuh harap. Pada blog ini. Pada masa depan crafter yang semakin cerah karena banyak peminatnya. Banyak karya-karya baru dan banyak bermunculan crafter baru. Saya juga mengaku newcrafter meski sudah sering membuat sesuatu untuk saudara atau tetangga sejak mapel PKK di SMP dulu. Lebih sering gratis asal peminat membeli bahannya sendiri. Beberapa karya masih dipakai ibu saya

SweetzeeSekarang ini saya sudah membuka online shop kecil-kecilan di facebook dan alhamdulillah hasilnya bisa dicukupkan. Tiba-tiba tadi malam saya tergerak untuk membuat fanpage di facebook dan membuat blog khusus flanel di blogdetik. Dan voila. inilah blog baru saya. Semoga laris, dan semoga memberi manfaat. Amiin YRA.

Siapa saya?

c66005bf7d4d679c215b07a3628bdf79_me-susiSaya orangnya pemalyu, loh. Nama saya Susi. Di blogosphere, teman-teman mengenal saya dengan nama Susindra. Nama ini adalah gabungan dari nama saya dan suami. Susi & Indra = Susindra. Yup, begitula asal muasal nama Susindra. Saya memiliki 2 putra [ganteng] bernama Destin Susindra dan Binbin Susindra. Nama mereka sih cukup panjang, tapi dicukupkan segitu saja ya. Seperti saya yang dikenal sebagai Susi Susindra, Papa yang dikenal sebagai Indra Susindra, anak-anak juga diperkenalkan dengan nama pendek plus nama keluarga yang baru. Harapan kami, nama Susindra kelak menjadi nama trah Susindra dan dijaga anak cucu serta semua keterunan kami. Semoga.

Brand Flanel Saya

Saya memilih SweetZee sebagai Brand flanel saya. Mengapa SweetZee? Yang satu ini saya harus mundur agak jauh kebelakang. Sebenarnya nickname saya di dunia penulisan adalah Nie Susindra. Namun saya menggunakan brand SweetZee karena sejak Januari 2009, saya menggunakan nickname Zee Susindra di dunmay.

TANDA TANYANaah bingung kan? SweetNie atau SweetZee? Mengapa saya tidak memakai nama Zee saja di dunia penulisan (selain Blog)? Waktu itu tahun 2011 lalu, saya dapat kesempatan membuat buku antologi dan dengan alasan sentimentil, saya menulis Nie Susindra. Nie adalah panggilan suami tercinta. Dan nama Nie juga sering kami tulis dengan N13, karena kami suka nomor 13. Ketika SMA saya sering menulis S13 untuk Susi, dan Suami yang bernama Indra Tri Hadriyanto juga sering menyingkan namanya dengan angka 13H. Cucok deh. Naaah kan malah kemana-mana penjelasannya.

Saya juga menyiapkan nama Zee untuk anak perempuan saya yang tak kunjung dikabulkan Allah. Sejak tahun kemarin, saya mantap, mencukupkan 2 anak laki-laki saja. Rasanya 3 anak meski perempuan terasa kebanyakan. Dan saya berniat membuat kreasi cantik untuk anak perempuan dengan niat mempercantik anak-anak perempuan tetangga, teman, klien, atau kenalan. Tak apalah saya mengubur mimpi mempunyai anak perempuan (bernama Zee) asal banyak anak-anak perempuan yang terlihat cantik dengan karya saya.

Yang jelas, saya berharap SweetZee akan mengantarkan saya padasuccessfulcrafter dan saya bisa banyak beramal sodaqoh melaluinya. Sweet Zee bisa menjadi Zee yang manis dan berbuah manis. AmSaiin YRA. Doakan saya.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post